Minggu, 02 Desember 2018

Masker Organik

Halo semuanya!

Disini aku baru banget bikin beginian nih (blog), ini pun juga gara-gara tugas huhu. Okedeh kalo gitu, kenalin aku Aulia umur 18 tahun, yang artinya bukan anak-anak lagi. Semakin tua diri ini makin banyak juga masalah-masalah bermunculan. Enakan juga anak kecil ya kan, main sana-sini ga mikir apapun, tapi kalo ga pulang-pulang juga sama aja dimarahinnya. Kalo diumur yang sekarang mah beda, tugas baru aja dikumpulin eh tapi ada lagi dan lagi, sampe bikin pola makan ga karuan, yang imbasnya jadi ke muka yang jerawatan:(

Nah, gara-gara hal tersebut, sudah hampir setahun ini aku lagi seneng-senengnya pake masker. Waktu SMA dulu, ada satu guru yang ngerti banget banget banget kebutuhan siswi-siswi nya, namanya Bu Afra. Guru yang imut-imut nan cantik sedang gencar-gencarnya jual masker beras organik. Awalnya coba-coba beli ajatuh, lama-lama kok ketagihan ya ampe detik ini hehehe. Bisa coba cek instagramnya deh kalo mau stalking di @ada_beautycare / Ada_Beautycare.

Bukan hanya masker beras organik aja, ada juga masker peel-off yang katanya ampuh buat ngangkat komedo. Pernah sekali aku nyobain yang peel-off, tapi nggak ngaruh apa-apa di muka, jadi aku prefer masker beras nya aja. Abis pake masker berasnya, muka tuh kaya berasa seger. Aku nggaktau apa cuma aku aja yang ngerasain kaya gitu, tapi beneran loh. Ohya, ini kan masker beras organik, jadi prosesnya  butuh waktu yang nggak sebentar buat mengurangi masalah-masalah di wajah, harus sabar.


Jujur, nggak ada bosennya pakai masker ini. Karena dari bahan alami, jadi aman digunakan tiap hari. Tapi aku make nya mungkin 2/3 hari sekali, itu pun kalo inget. Yang jadi favorit saat ini adalah varian greentea dan rosella, asli aroma nya ngena banget.

Satu packnya bisa dipakai 5-7 kali dan murah banget sis, hanya 10-12 ribu aja. Mantul banget kan. Manfaat dari masing-masing varian bisa kalian cek di IG nya langsung, kali aja nanti jadi kepincut hehe.

Ini aku nggak lagi diendorse lo ya. Ini adalah masker favorit aku (belum nemu yang lain hehe).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar